oleh

Positif Covid-19 Kalsel bertambah jadi 548 dan 53 Orang Meninggal Dunia

BANJARMASIN- Jumlah kasus pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel. Kembali mengalami penambahan pesat jumlah penderitanya.

Kini sudah mencapai 548 kasus yang terkena positif covid-19, yang sebelumnya mencapai 484 kasus menjalani perawatan di rumah sakit rujukan atau isolasi mandiri dan kasus meninggal dunia bertambah 2 orang, sehingga totalnya ada 53 orang didapatkan, yang sebelumnya 51 orang, dan kasus sembuh ada 76 orang.

Data ini didapatkan dari laporan Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian Penanganan (P3) Covid-19 Kalimantan Selatan yang dirilis pada hari Rabu (20/5) pukul 16:00 Wita sore, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kalsel.

Adapun penambahannya pada hari ini, tercatat sebanyak 64 orang, dimana diantaranya, 3 orang berasal dari Kabupaten Banjar, 53 orang dari Tanah Bumbu, Kota Banjarmasin ada 7 dan Kota Banjarbaru 1 orang kasus didapatkan. Sehingga totalnya ada 548 kasus positif yang didapatkan pada hari ini di Kalsel.
BACA JUGA :   Gelar Media Gathering SKK Migas

Update terbaru Covid-19, kembali bertambah jumlah positif. Sementara, untuk kasus yang meninggal dunia mengalami penambahan ada 2 orang yaitu Kota Banjarmasin 1 orang, dan Hulu Sungai Selatan 1 orang, sehingga ada 53 orang pada hari ini didapatkan, yang sebelumnya 51 orang, sedangkan untuk kasus pasien positif yang dinyatakan sembuh bertambah 1 orang, 1 orang berasal dari Kabupaten Banjar, sehingga totalnya ada 76 orang, yang sebelumnya 75 orang. (metro7/nrl)