Koran Metro7 Online

Posko AMK di Sorsel Hadirkan Artis Nasional Stenap Komedian Yohanes Yewen

SORONG SELATAN, metro7.co.id – Tim Kerja Pos Komunikasi (Posko) kelompok Aifat Mare Karon (AMK) di Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) komitmen datangkan artis nasional stenap Komedian Yohanes Yewen pada peresmian dan pelantikan Posko pemenangan Samsudin-Soni (Samson) AMK di Sorong Selatan pada Rabu, (21/10) mendatang.

Ketua Tim Posko AMK, Thomas Yater kepada metro7.co.id Sabtu, (17/10/20) usai rapat persiapan acara peresmian posko dan pelantikan tim Kerja AMK untuk Samson Pilkada Sorsel periode 2020-2025.

“Kami datangkan Artis Nasional Stand Up Comedian, Yohanes Yewen yang juga sebagai anak AMK untuk hadir menghibur masyarakat Sorsel untuk menyemaraki peresmian Posko dan tim kerja AMK di Sorsel pasangan Samson for Sorsel 2020-2025,” ucapnya.

Menurut Yater, posko AMK di Sorsel, komitmen menangkan pasangan Samson pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang. “Itu kami AMK punya anak mantu (ipar) jadi kami pasti 100 persen mendukung dan memenangkan Samson untuk lanjutkan pimpin Sorsel 5 tahun lagi. Kami keluarga AMK yang tersebar di wilayah Sorsel akan bersatu dan berkomitmen mendukung Ipar kami pasangan Samson,” ujarnya.

Dirinya berharap komunitas AMK yang tersebar di wilayah Sorong Selatan, agar mari kita tekatkan barisan dan komitmen untuk memenangkan pasangan Samson for Sorsel periode 2020-2025 mendatang.

“Itu didasari moto dan yel yel kami AMK pada Pilkada 9 Desember 2020 yaitu Karef Hamit, bersatu- AMK maju Samson lanjutkan,” tandasnya.

Diketahui bahwa Pasangan Samsudin Anggiluli, SE, MA-Alfons Sesa, SE, MM yang diusung 4 Partai yaitu PDIP, Nasdem Golkar dan PKS untuk Pilkada 9 Desember 2020.*