Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 12:00 WIB

Potret Kades Waikoka yang Diduga Terlibat Kampanye, Pria ini Dianiaya

Reporter :  La Ode Abd M Havidl - Kab. Pulau Taliabu/Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TALIABU, metro7.co.id – Seorang Pria di Desa Waikoka, Kecamatan Taliabu Timur Selatan (Taltimsel), Kabupaten Pulau Taliabu mendapat penganiayaan dari sekelompok orang. Diduga pelaku berasal dari tim pemenangan salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, Rabu (28/10/2020).

Penganiayaan tersebut dialami Isgun. Kejadian bermula saat dirinya hendak memotret kepala desa setempat yang ikut serta dalam penjemputan salah satu kontestan pilkada ketika hendak melakukan kampanye di desa Waikoka.

Menurut korban, ketika dirinya menyiapkan kamera handphone (Hp) untuk mengambil gambar, tiba-tiba seorang pria bernama Risman Kailul yang diduga menjadi salah satu Tim Paslon AMR menghalanginya untuk pengambilan gambar Kepala Desa yang saat itu bersama sama dengan Calon Bupati Petahana dan menyikutnya hingga terjatuh dan nyaris mengenai sisi setapak.

Tak sampai disitu saja, setelah korban terjatuh keluar sisi jalan setapak akibat disikut, pelaku kembali mencengkeram leher korban yang saat itu sudah mengalami luka memar.

“Saya lihat kades waikoka saat penjemputan AMR, makanya saya hendak foto karena dalam PKPU itu tidak diperbolehkan Pemerintah Desa terlibat langsung dalam politik, apalagi ikut menjemput salah satu paslon, tapi laki laki yang nama Riswan dia masuk kerombongan baru dia pele beta bafoto, karena dia tahu ada kepala desa di dalam rombongan AMR, habis dia pele (menghalangi) tiba tiba dia sikut beta hingga jatuh diluar stapak, kemudian dia ramas saya pung (punya) leher,” terang Korban, Rabu (28/10/2020).

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi