Desa Membangun Negeri
Rabu, 21 Apr 2021 05:02 WIB

PPKM Polsek Patumbak, 30 Warga Terjaring Tak Pakai Masker

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Polsek Patumbak kembali melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Kegiatan PPKM itu dilakukan di tiga lokasi yang dipimpin Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SIK MH, melalui Waka Polsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti, Selasa (20/4/2021) pagi.

Adapun tiga lokasi kegiatan PPKM dilakukan di Pasar Tradisional Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas.

Kemudian, di Pool Bus ALS di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas, dan di Terminal Terpadu Amplas, Jalan KH Ahmad Rivai, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

“Dalam kegiatan PPKM itu, kita mendapati 30 orang yang tidak mengenakan masker yang kemudian kita berikan masker,” kata AKP Neneng.

Lanjut dikatakan Neneng, pihaknya juga memberi teguran kepada para pedagang dan pembeli yang ada di Pasar Tradisional Simpang Limun, agar selalu memakai masker, menggunakan hand sanitezer dan mejaga jarak pada saat berbelanja guna mencegah penyebaran dan berkembangnya virus Covid-19.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas