Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Jun 2021 14:30 WIB

Pramuka Kwartir Cabang HST dan Pramuka Peduli Salurkan Bantuan Kebakaran

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

Selanjutnya, salah satu Satu Pengurus Pramuka Peduli HST, Kak Arsyad sesudah mendampingi penyerahan bantuan memberikan semangat dan motivasi bagi warga yang kebakaran.

“Para korban kebakaran untuk tetap sabar, ikhlas dan tabah. Serta juga harus tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini dan tetap jaga kesehatan di masa pandemi ini,” ujarnya.

Ia berharap, keluarga korban mengerti, bahwa masih ada pihak yang peduli baik masyarakat, organisasi masyarakat, organisasi sosial maupun yang lainnya di tengah bencana, meski dalam suasana pandemi Covid-19.

Sementara di tempat yang sama, salah satu korban yang rumah nya ikut terbakar, Kak Bella yang dulu nya juga purna Jambore Nasional Cibubur 2016 berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kwarcab HST dan Pramuka Peduli bersama relawan.

“Terima kasih banyak kepada Pramuka HST, karena sudah mau peduli dengan kami,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua RT Munti Raya RT 18 RW 2 Kelurahan Barabai Darat yang tinggal disekitar daerah tersebut, dirinya sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Pramuka HST kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas