Desa Membangun Negeri
Jumat, 25 Sep 2020 20:11 WIB

Pramuka Saka Bhayangkara Bojonegoro Dilatih Jurnalistik

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Dimasa Pandemi Covid 19 ini, Polres Bojonegoro terus melakukan upaya untuk mencegah sebaran Covid 19, begitu juga kegiatan aktivitas yang dibatasi di tingkat masyarakat agar tidak bergerombol. Hal ini membuat para generasi muda dituntut untuk bisa terus berkarya dan bisa menghasilkan sesuatu yang positif baik pendidikan maupun hasil karya terutama pada anggota Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara dibawah naungan Polres Bojonegoro.

Untuk menciptakan kader Saka Bhayangkara yang mampu menciptakan karya positif dan bisa memberikan hasil maksimal, Polres Bojonegoro menggelar pelatihan Dasar Jurnalistik, pembinaan Saka Bhayangkara untuk membentuk Pramuka Jurnalis dalam menghadapi industri 4.0 guna membantu Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Bojonegoro, dimasa Pandemi Covid 19.

Bertempat di aula Kwarcab Pramuka Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, menyampaikan kepada para peserta bahwa Pramuka adalah kader bangsa yang gemar berkarya dan diharapkan bisa menciptakan peluang untuk berkarya sesuai dengan perkembangan zaman terutama di bidang teknologi, sehingga bisa memberikan hasil positif serta peningkatan ekonomi.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE