Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 00:30 WIB

Pria 26 Tahun Nikahi Wanita 62 Tahun, Begini Kisah Pertemuannya

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BUNTOK, metro7.co.id – Kalau sudah cinta, semuanya akan indah dipandang mata. Seperti yang menjadi perbincangan hangat di jagat maya baru-baru ini, seorang pemuda berusia 26 tahun di Barito Selatan menikahi wanita berusia 62 tahun. Bagaimana keduanya dipertemukan?

Risky, pemuda 26 tahun itu sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas. Rupanya, ia memang mengidolakan Armina yang tenar dengan julukan Luna Maya.

Armina sendiri sudah memiliki 4 orang anak dan 12 cucu. Pekerjaannya sebagai tukang urut.

Meski sudah berusia 62 tahun, Armina masih eksis di panggung-panggung hiburan acara perkawinan. Videonya bergoyang di atas panggung beredar di sosial media. Risky pun melihat video tersebut.

“Dari situ saya mulai menaruh hati,” ucap Risky.

Suatu ketika, Risky berjalan bersama teman-teman. Pucuk dicinta ulam pun tiba, mereka berpapasan dengan Armina yang sedang pulang ke rumahnya di Kelurahan Jelapat, Dusun Selatan, Barito Selatan.

Risky tak ingin membuang kesempatan. Saat berpapasan itu, ia berhasil mendapatkan kontak Armina.

Tak butuh waktu lama, Risky mengajak wanita idaman untuk bertemu kembali. Tiga hari setelah pertemuan itu, Risky langsung mengutarakan niatnya menyunting pujaan hati. Dengan restu keluarga masing-masing, pernikahan pun berlangsung secara sederhana pada Jumat (25/09/2020) lalu.

Halaman: 1 2

CLOSE