oleh

Pria Muara Tapus Cabuli Bunga yang Masih di Bawah Umur

AMUNTAI – Husin (20) warga Jalan Brigjend H Hasan Basri Rt 04 Rw 02 Desa Muara Tapus, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) nekad cabuli bunga yang masih dibawah umur.

Perlakuan tak senonoh ini terjadi kepada bunga pada bulan Mei 2019 sekitar jam 16.00 Wita. Disaat korban ingin pulang ke rumahnya, sesaat sampai di dekat rumahnya, bunga pun di cegat oleh pelaku yang tidak lain adalah tetangganya sendiri dan memaksa menyuruhnya masuk ke dalam rumahnya.

“Awalnya korban menolak akan tetapi pelaku mengancam korban menggunakan Senjata Tajam, kemudian setelah itu korban pun masuk ke dalam rumah pelaku dan langsung memaksa korban untuk melepaskan pakaiannya dan memperkosanya,” kata Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasat Reskrim Polres HSU Iptu Kamaruddin menuturkan keterangan dari saksi.

Melihat kelakuan Bunga yang biasanya ceria menjadi sering pendiam dan tidak banyak bicara, si Ayah pun menanyakan kepada korban apa yang telah terjadi.

“Akhirnya Bunga menceritakan kejadian tersebut kepada Ayahnya, dia sangat terkejut dan tidak terima hingga melaporkan kejadian ini ke Mapolres HSU,” ungkap Kamaruddin. (metro7/mnr)