Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Jul 2021 14:06 WIB

Prihatin Lonjakan Covid-19, Wartawan se Indonesia Diimbau Ikuti PWI Bermunajat “Mengetuk Pintu Langit”

Reporter :  Koran Metro7
Editor :  Koran Metro7

 

JAKARTA, metro7.co.id – Keprihatinan atas pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi membuat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat mengadakan kegiatan PWI Bermunajat secara virtual, Sabtu 24 Juli 2021 pukul 10.00-12.00 WIB.

KH Ma’ruf Amin sekaligus Wakil Presiden RI dipastikan hadir dalam acara PWI Bermunajat yang berjudul “Mengetuk Pintu Langit”. Termasuk Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari dan Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh juga dipastikan menghadirinya.

Sekretaris Jenderal PWI Pusat Mirza Zuhaldi mengatakan, selain KH Mar’uf Amin juga hadir dalam acara ini yakni Dai kondang dari Sulawesi Selatan, Ustadz Das’ad Latief untuk memberikan tausiah .

Mirza mengungkapkan acara ini dilakukan karena rasa keprihatinan atas pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terjadi di negeri tercinta yang dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh komponen bangsa. Meskipun penanggulangan dan pencegahan yang dilakukan Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus terus dilakukan.

Tetapi untuk mengiringi perjuangan tersebut, pihaknya mengajak seluruh Wartawan dan pekerja Media untuk bersama sama bermunajat demi keselamatan dan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia bahkan Dunia .

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2