Desa Membangun Negeri
Senin, 27 Sep 2021 12:41 WIB

Program BIN, Giliran Seribu Pelajar dan Santri di HST Disuntik Vaksin

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BARABAI, metro7.co.id – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalsel kembali melakukan vaksinasi. Kali ini giliran pelajar dan santri di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Senin (27/9). 

 

Bekerjasama dengan Kemenag dan Dinas Kesehatan Kabupaten HST, sebanyak seribu dosis vaksin Sinovac ditargetkan untuk empat sekolah dan satu ponpes, yakni Ponpes Raudhatul Ulum Hantakan, MTs Negeri 2 Barabai, MAN 1 Barabai, MAN 2 Barabai, MTs dan MA Swasta Nur Hidayah.

 

“Alhamdulillah, kita mendapatkan dukungan program vaksinasi dari Kepala BIN Kalsel, sudah beberapa kali rapat. Jadi, kita datang ke HST ini untuk memantau kegiatan,” kata Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Muhammad Tambrin kepada Metro7.

 

Tambrin juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo, Kepala BIN, dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas atas dukungan serta perhatian kepada ponpes dan sekolah di bawah naungan Kemenag. 

 

“Program ini bagus. Agar para siswa dan santri lebih sehat, kuat badannya menghadapi masa depan yang lebih cerah,” tuturnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2