oleh

Program Jum’at Berkah, Kapolsek Dusun Tengah Bagikan Sembako

TAMIANG LAYANG – Kepedulian Polres Bartim kepada warga kurang mampu dan kaum dhuafa dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan nampaknya sudah dicanangkan melalui program Jum’at Berkah.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Dusun Tengah Bersama
Ketua Bhayangkari Ranting Dusun Tengah dan Anggotanya kemarin, pihaknya nampak terharu dan ikhlas memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kota Ampah kecamatan Dusun Tengah, Bartim.

Bantuan tersebut nampak diserahkan langsung oleh Kapolsek Dusun Tengah didampingi sang istri selaku ketua Bhayangkari Ranting Dusun Tengah bersama Anggota Polsek dan Bhayangkari memberikan santunan kepada empat orang warganya yang kurang mampu.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat mengatakan bahwa bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian dari seluruh anggota dan Bhayangkari Ranting Dusun Tengah terhadap sesama yang membutuhkan.

“Semoga dengan bantuan kami ini akan membantu dan mengurangi beban hidup dan bisa membantu kebutuhan sehari – hari mereka,” ujarnya Sabtu 7 Desember 2019.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan sembako yakni Kiwil, Marsiah, Utar dan Bahtiar. Semuanya merupakan warga Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabuaten Barito Timur. (metro7/budi).