Desa Membangun Negeri
Jumat, 27 Agu 2021 10:55 WIB

Proyek Jalan Kuang Dalam – Beringin Dalam Ditender Ulang, Ini Penjelasan ULP Ogan Ilir 

Reporter :  M Suhanda / Dariyus Aryadi- Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

OGAN ILIR, metro7.co.id – Pasca masa sanggah yang dinyatakan habis pada hari ini Kamis, 26 Agustus, Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Bagian  Unit Layanan Pengadaan (ULP) barang dan jasa Herywan SE.M,Si menegaskan, Proyek Tender Pemeliharaan Periodik Jalan Kuang Dalam – Beringin Dalam dengan Pagu 3 Milyar, segera akan di tender ulang.

” Terkait proyek di Dinas PUPR yakni proyek tender jalan Kuang Dalam – Beringin dalam, kita tender ulang, karena belum ada peserta yang memenuhi kualifikasi persyaratan sebagaimana tertera di lamaan aplikasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE),” kata Herywan kepada awak media diruang kerjanya, Kamis (26/08/2021).

Adapun alasan mengapa tender proyek tersebut di tender ulang, Herywan mengatakan hal itu karena tidak ada peserta yang lulus evaluasi penawaran, adapun tender ulang sendiri hanya bisa dipilih setelah masa sanggah atau banding selesai.

Ditanya terkait mengapa proyek tersebut tidak muncul (tayang) di halaman aplikasi LPSE belakangan ini, Herywan nenegaskan itu disebabkan murni karena gangguan dari sistem aplikasi tersebut.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2