Desa Membangun Negeri
Minggu, 17 Jan 2021 19:33 WIB

Proyek Pemeliharaan Jembatan di Rumah Kampung Dipertanyakan

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUTACANE, metro7.co.id –  Proyek pemeliharaan jembatan Muara Baru – Rumah Kampung di Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara, di pertanyakan keberadaannya.

Berdasarkan informasi dari data LPSE Aceh Tenggara,  proyek pemeliharaan Jembatan Muara Baru-Rumah Kampung Kecamatan Lawe Alas dengan kode tender 3577330, nilai pagu paket Rp 2,9 miliar di satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), tender sudah selesai dan dikerjakan oleh PT. Putra Alas.

Pantauan media metro7.co.id- di lapangan minggu (17/1/2021) proyek tersebut tidak ditemukan keberadaannya di wilayah Kecamatan Lawe Alas, Kabupaten Aceh Tenggara,

Sujarno.ST, sebagai tim Tekhnis pengawas lapangan dinas PUPR Aceh Tenggara, saat di komfirmasi media metro7.co.id- melalui Hp selulernya, mengatakan saya haya pengawas lapangan saja,

Jembatan tersebut sudah di kerjakan tepatnya di desa muara baru – rumah kampung masuk ke dalam tanya aja sama masyarakat situ dah tau mereka, dan itu proyek Pembuatan Jemabatan baru, jembatan yang lama kita bongkar  kita buat jembatan baru lagi, untuk lebih jelas hubungi aja Pejabat Pembuat Komitmen PPK Lasman.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas