Desa Membangun Negeri
Selasa, 9 Mar 2021 12:05 WIB

PSIS Semarang Panggil Pemain, Persiapan Piala Menpora

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SEMARANG, metro7.co.id – Manajemen PSIS Semarang di awal pekan kedua Bulan Maret memanggil seluruh pemain lokalnya untuk kembali ke Semarang, sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Menpora 2021.

Wahyoe ‘Liluk’ Winarto,General Manager PSIS Semarang, menuturkan seluruh pemain lokalnya telah dihubungi manajemen, untuk segera kembali ke Semarang dan menjalani latihan perdana.

“Senin ini seluruh pemain lokal kami undang ke Semarang untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Kalau latihan perdana akan dilaksanakan Selasa esok,” tutur Liluk, Senin (8/3/2021).

Untuk pemain dan pelatih asing, Liluk mengatakan bahwa semuanya juga dihubungi, namun karena beberapa aturan keimigrasian yang cukup sulit di tengah pandemi Covid-19, maka mereka diharapkan bisa menunggu.

“Semuanya kami ajak komunikasi, namun untuk WNA (red-Warga Negara Asing) kan memang sulit masuk Indonesia karena harus karantina dan lain sebagainya jadi kemungkinan mereka menyusul,” lanjut Liluk.

Karena pelatih kepala, Dragan Djukanovic masih berada di negara asalnya, Liluk mengungkapkan untuk sementara kendali kepelatihan akan dipegang oleh asisten pelatih Imran Nahumarury. Nantinya Imran juga akan berkoordinasi dengan Dragan terkait program latihan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas