Desa Membangun Negeri
Sabtu, 6 Mar 2021 12:44 WIB

PSSI Kota Singkawang “Mati Suri”

Reporter :  Hamdani - Kota Singkawang, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SINGKAWANG, metro7.co.id – Salah satu faktor kemerosotan prestasi persepakbolaan Kota Singkawang beberapa tahun terakhir dikarenakan tidak berlangsungnya kompetisi sepak bola antar club di Kota Singkawang.

“Tanpa kompetisi pemain sepak bola yang terhimpun dalam club-club sepak bola seakan kehilngan rohnya sehingga pengurus PSSI Kota Singkawang bertanggung jawab untuk mengembalikan roh hidupnya persepakbolaan di Kota Singkawang,” ujar Muhammad Abdurrahman insan pencinta olah raga sepak bola sekaligus politisi muda di Kota Singkawang.

Saat diwawancara awak Media Koran Metro 7.co.id di kediaman rumah Muhammad Abdurahman menyayangi mati surinya persepakbolaan Kota Singkawang.

Muhammad Abdurahman siap akan mencalon diri sebagai Ketua PSSI Kota Singkawang.

Harapan hidupnya persepakbolaan di Kota Singkawang semakin meredup pasca mundurnya Hermanto alias Afung selaku Ketua PSSI Kota Singkawang.

Sesuai dengan mekanisme yang berlaku di PSSI pasca mundurnya Hermanto alias Afung semestinya Plt Ketua yang ditunjuk sesegera mungkin untuk melaksanakan kongres dalam rangka pemilihan ketua yang baru. Namun hingga saat ini hal itu juga belum dilaksanakan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas