Desa Membangun Negeri
Kamis, 14 Jan 2021 12:30 WIB

PT Agung Beton Pastikan Sudah Berikan Hak-Hak Teguh Syahputra Ginting

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Perusahaan PT Agung Beton Persada Utama, sudah memberikan hak-hak Teguh Syahputra Ginting (19) sesuai dengan aturan, pasca kejadian kecelakaan kerja menimpah Teguh Syahputra Ginting sehingga tangan sebelah kirinya harus diamputasi.

Selain masih menerima gaji setiap bulan dari Perusahaan PT Agung Beton Persada Utama beralamat di Jalan Medan, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Teguh Syahputra Ginting bahkan sudah menerima hak pesangon dari BPJS tenaga kerja.

“Kalau pesangon BPJS tenaga kerja kami tidak tahu berapa nominalnya.Jelasnya apa yang menjadi hak-hak dari Teguh Syahputra Ginting sudah kami berikan sesuai aturan. Sampai sekarang masih menerima gaji meskipun Teguh Syahputra Ginting tidak masuk kerja,” ucap Abdi Purba SH selaku kuasa hukum dari Perusahaan PT Agung Beton Persada Utama kepada sejumlah wartawan, Selasa (12/1) malam.

Abdi Purba juga menyesalkan sikap dan pernyataan dari Serda Lili Ginting baru-baru ini, sehingga viral di medsos dengan mengaku belum mendapatkan keadilan pasca kejadian kecelakaan kerja yang menimpah anak kandungnya Teguh Syahputra pada bulan April 2020 silam.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas