Desa Membangun Negeri
Minggu, 10 Okt 2021 19:57 WIB

PT Allianz Bayarkan Biaya Rawat Inap Pasien Covid-19 ke Warga Bartim

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Kembali Asuransi Allianz Life Indonesia memberikan bukti dan komitmen kepada Nasabah nya. Kali ini salah seorang warga Barito Timur Atas nama Salulungan Wu’i yang tinggal di Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur.

Salulungan Wu’i yang beberapa waktu lalu sempat mengalami kritis akibat Covid-19 dan di rujuk ke salah satu Rumah Sakit Swasta di Palangkaraya mendapat perawatan selama 12 hari di rumah sakit.

Selama itu juga biaya berobat sangat fantastis sebesar Rp. 209 juta karena atas permintaan keluarga bahwa meminta untuk di obati maksimal dengan obat-obatan yang terbaik, akhirnya pihak rumah sakit memberikan obat jenis Gammarass yang memang di kenal sangat mahal  untuk berbagai penyakit, guna meningkatkan sistem imun Tubuh.

Pada saat acara Gathering sekaligus Pengukuhan Bisnis Partner  Vision di Desa Siong Kecamatan Paju Epat Sabtu kemarin. Salulungan di berikan kesempatan Testimoni mengatakan berterimakasih kepada Allianz karena semua biaya berobat di bayarkan oleh Allianz.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2