oleh

PT Conch Buka Bersama dan Bagi Sembako dengan Warga Seradang

TANJUNG – Sama seperti tahun sebelumnya saat Bulan Suci Ramadhan, PT Conch kembali menggelar kegiatan buka bersama sekaligus bagi-bagi sembako kepada warga sekitar, Selasa (28/5/2019).

“Saya sudah lima tahun tinggal di Desa Seradang Indonesia, saya sangat senang dan berharap warga dan PT Conch bisa saling memahami,” kata Managemen PT Conch, Mr Sun Chengfei saat ikut berbuka puasa bersama warga Seradang.

Mr Sun menambahkan kedepan pihaknya akan usahakan bantuan dana beasiswa serta perbaikan insfratruktur di Desa Seradang.

Sementara Kepala Desa Seradang Tajudinor dalam sambutanya mengucapkan sangat bahagia atas kedekatan yang dijalin pihak perusahaan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT Conch yang berkenan mengadakan buka puasa bersama dan memberi paket sembako pada warga kami. Bantuan ini sangat bermanfat bagi warga kami apa lagi disaat ramadhn seerti ini, saya sebagai kepala desa hanya bisa menghaturkan ribuan terimakasih, semoga PT Conch jaya dan sukses,” katanya.

Pada momen berbuka tersebut ratusan warga Seradang mendapatkan paket sembako dan cendra mata kain sarung oleh PT Conch sebagai bagian dari berbagi pihak perusahaan pada warga yang tinggal di ring satu.

Menegemen Conch juga menyerahkan bantuan untuk Mesjid Seradang dan disaksikan ratusan warga.

Acara juga disemarakan dengan penampilan grup habsiy nomor dua terbaik sekalimantan selatan yang ternyata berasal dari Desa Seradang. sembari menunggu berbuka juga diisi siraman rohani ceramah agama. (metro7/riza)