Desa Membangun Negeri
Rabu, 3 Mar 2021 18:05 WIB

PT Conch Sumbang 3000 Masker Medis, Dukung Gerakkan Dua Juta Masker

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Dukungan gerakkan dua juta masker yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Tabalong direspon baik PT Conch South Kalimantan Cement (CSKC) dengan menyerahkan bantuan 3000 masker medis.

Penyerahan masker medis langsung diserahkan HSE PT CSKC Malviyana Adi kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Yunani didampingi pejabat lainnya di Sekretariat Pemda Tabalong, Senin kemaren.

Perwakilan perusahaan PT CSKC, Malviyana Adi mengatakan pihaknya memastikan ikut mendukung dan aktif berpartisipasi dalam program Gerakan Satu Juta Masker (Jilid 2) yang di canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“Harapan kami agar dapat meningkatkan kesadaran semua pihak khususnya masyarakat terkait betapa pentingnya penggunaan masker yang tepat dan sesuai standar guna memutus rantai penularan dan penyebaran covid-19 khususnya di Tabalong,” katanya.

Selain menyerahkan bantuan 3000 masker kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong, PT CSKC juga menyiapkan 1000 masker medis yang rencananya akan di bagikan kepada setiap keluarga karyawan yang melakukan kunjungan keluarga ke pabrik.

“Pastinya perusahaan kami selalu mendukung upaya melawan penyebaran covid-19 dan berharap pandemi segera berakhir,” imbuhnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas