Desa Membangun Negeri
Rabu, 25 Nov 2020 11:06 WIB

PT MBI Gelontorkan 7 Milyar CSR Bantu 2 Sekolah di Muba

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KELUANG, metro7.co.id – Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi melakukan Peresmian dan Serah Terima Gedung SD Negeri Balin Desa Loka Jaya Kecamatan Keluang dan Gedung SD Negeri 1 Jantibun Desa Supat Barat Kecamatan Babat Supat, CSR dari PT Musi Banyuasin Indah, di SD Negeri Balin Desa Loka Jaya Kecamatan Keluang, Selasa (24/11/2020).

Dalam sambutannya Wabup Muba mengucapkan terima kasih kepada PT MBI yang telah menggelontorkan dana CSR untuk membangun dua sekolah tersebut.

“Tidak banyak perusahaan yang membangun, menggelontorkan CSR-nya selengkap ini. Membangun Kabupaten Muba ini, memang bukan domain Pemkab Muba saja. Ini contoh yang bagus, kolaborasi antara pemerintah perusahaan, dan sekolah, yang wajib kita contoh kedepan untuk perusahaan-perusahaan yang lain,” ujar Beni.

Lanjut Beni pada tahun 2019 Negara ini Menteri Keuangan atas arahan Presiden Republik Indonesia telah menetapkan bahwa dimulai tahun 2020 dan seterusnya, perusahaan diberi fasilitas pemotongan pajak penghasilan bruto, sistem ini menguntungkan perusahaan, apabila perusahaan tersebut melaporkan penggunaan dananya untuk membantu dibidang riset pendidikan dan koperasi.

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi