oleh

PT Pama Sebar 1500 Paket Sembako, Salah Satunya untuk Anak Yatim Panti Asuhan

TANJUNG – Sebanyak 1500 paket sembako disalurkan PT Pamapersada Nusantara Distrik Adaro (PAMA-ADARO) kepada masyarakat yang bermukim diseputaran lintasan operasional ditiga Wilayah Kabupaten, Kabupaten Tabalong, Balangan dan Barito Selatan.

Bantuan 1500 paket sembako yang merupakan bagian dari program Nurani Astra Berbagi untuk Negeri merupakan bentuk perhatian kepedulian dan komitmen perusahan terhadap masyarakat sekitar lingkungan perusahaan ini dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemik Corona (Covid-19).

Manager CSR PT.Panapersada Nusantara Distrik Adaro, Ono Karno kepada awak Metro7 mengatakan, pihaknya menyiapkan sedikitnya 1500 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat disekitar wilayah operasional ditiga Kabupaten, yaitu Kabupaten Tabalong, Balangan dan Barito Timur.
BACA JUGA :   Mencuri Dirumah Majikan Istri, Dodi Kini Mendekam Dibalik Jeruji

Ono Karno menjelaskan, sebagian besar bantuan paket sembako sudah didistribusikan kemasyarakat yang membutuhkan dan tersebar dibeberapa titik baik untuk warga masyarakat di desa-desa, anak-anak yatim pondok pasantren, termasuk juga elemen masyarakat lainnya yang berhak dibantu.

“Kalau dihitung titik pendistribusian bantuan ada sekitar 40 titik,” terang Ono Karno. (metro7/via).