oleh

PT Pama Distrik Adaro Serahkan Paket Sembako kepada Wartawan Peliput Covid 19

TAMIANG LAYANG – Perusahaan batu bara PT. Adaro Indonesia dan PT. Pama Persada Nusantara serta mitra lainya serahkan sembako 40 paket kepada wartawan yang betugas di Barito Timur, Rabu 19 Mei 2020.

“Bantuan ini adalah bentuk apresiasi kami kepada wartawan yang telah mencari, mengolah dan menyampaikan informasi terkait Covid 19 diwilayah ini,” ujar Manager CSR. PT Pama Persada distrik Adaro, Ono Karno.

Menurut Ono Karno, wartawan  yang bekerja dilapangan, mencari berita dan mensosialisasikan protokol kesehatan Covid 19  tentu memiliki resiko yang tinggi dari penularan Covid- 19.
BACA JUGA :   Yuren Minta PNS Bersikap Netral

“Kita bekerjasama dalam menangani pencegahan Covid- 19 dengan sosialisasi, memberikan pemahaman dari resiko dan dampak Covid- 19 ini. Sehingga peran penting wartawan sangat di butuhkan oleh masyarakat secara meluas,” terang Ono Karno.

Menurutnya lagi, pemerintah maupun pihak perusahaan tidak secara penuh mensosialisasikan satu persatu, namun dengan adanya peran wartawan untuk memberitakan perkembangan dan informasi terkait Covid- 19, baik dari media elektronik, online cetak dan sebagainya, masyarakat dapat mengerti protokol penanganan dan pencegahan dan kesehatan Covid- 19.