Desa Membangun Negeri
Selasa, 4 Mei 2021 01:25 WIB

PT.Pama Kembali Berikan Dukungan Gerakan Sejuta Masker Tabalong

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Gerakan sejuta masker yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Tabalong dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 melalui gerakan sejuta masker jilid 1 dan jilid 2 mendapat dukungan dari perusahaan PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro.

Senin (03/05/2021), PT.Pamapersada Nusantara Distrik Adaro kembali memberikan bantuan sebanyak 7.000 lembar masker kain dalam rangka mendukung program gerakan sejuta masker jilid 2 untuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Tabalong.

Bantuan tersebut langsung diserahkan Management PT.Pamapersada Distrik Adaro, yang diwakili CSR Manager, Ono Karno kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong yang diterimakan Wakil Bupati, H Mawardi bertempat di Lobby Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong, Jalan Pangeran Antasari Tanjung.

CSR Manager PT.Pamapersada Nusantara Distik Adaro, Ono Karno dalam sambutannya mengatakan, bantuan masker kain ini dalam rangka mendukung program gerakan sejuta masker jilid 2 dimana dari PT.Pamapersada Nusantara memberikan bantuan sebanyak 7.000 lembar masker kain untuk Tim Gugus Tugas Covid-19 Tabalong.

“Alhamdulillah berkat kerja keras Tim Gugus Tugas Covid-19 dibawah kendali Bupati Tabalong perkembangan Covid-19 di Tabalong dapat terkendali,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas