Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Jul 2021 13:19 WIB

PT. PAMA Serahkan 10.000 Masker di Bartim

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Koran Metro7

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – PT Pamapersada Nusantara (PAMA) distrik Adaro serahkan bantuan masker kepada pemerintah  Kabupaten Barito Timur (Bartim),kemarin.

Manager CSR PT PAMA Ono Karno mengatakan bahwa bantuan masker sebanyak 10.000 bertujuan untuk
menciptakan hidup sehat dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kedatangan kami kali ini adalah memberikan bantuan masker sebagai bentuk kepedualian dalam memerangi Pandemi Covid-19 sekaligus mengajak masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di Bartim,” Ucap Ono Karno.

Penyerahan masker tersebut melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD Damkar) Kabupaten Barito Timur.

Adapun masker yang diserahkan tersebut yakni 3.000 lembar masker kain standar dan 7.000 masker kesehatan bersama pihak manajemen, karyawan dan mitra kerja PT PAMA untuk masyarakat Bartim.

“Bantuan masker ini diberikan sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan Pemerintah Barito Timur dan masyarakat karena selama kita melakukan kegiatan usaha selama ini disambut baik dan berjalan lancar kondusif,” ucap Ono Karno.

Dirinya berharap bantuan masker tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik serta dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya agar terhindar dari bahaya penyebaran Covid-19.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas