Desa Membangun Negeri

Home / Adaro dan Rekanan / Advertorial / Tanjung (Tabalong)

Sabtu, 1 Agustus 2020 - 18:53 WIB

PT Saptaindra Sejati (SIS) Sumbang 4 Ekor Hewan Qurban untuk Masyarakat Sekitar Operasional

Reporter : Ahmad Fadilah - Tabalong Kalimantan Selatan - Dibaca : 74 kali

Foto : 260 Paket Daging Korban dari PT SIS untuk Masyarakat Sekitar Operasional. (Dilah/Metro7)

Foto : 260 Paket Daging Korban dari PT SIS untuk Masyarakat Sekitar Operasional. (Dilah/Metro7)

TANJUNG, metro7.co.id – PT Saptaindra Sejati (SIS) Jobsite Adaro menyalurkan Sumbangan 4 Ekor Qurban untuk Masyarakat dalam rangka Idul Adha 1441 H tahun 2020.

PT Saptaindra Sejati

Foto : Sapi Kurban Sumbangan PT SIS (Dilah/Metro7)

Bantuan disalurkan ke Desa sekitar operasional yaitu Desa Maburai, Warukin dan Padang Panjang Kabupaten Tabalong sebanyak dua ekor sapi dan dua kambing dengan total 260 paket daging qurban.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Perwakilan Management PT. SIS, Didi Cahyadi yang diterima Kepala Desa Padang Panjang, Sokhidin, Kades Desa Maburai Edy Rahmanto & Ketua Mesjid Jami Noor Warukin M. Iderus, Sabtu (01/8/2020).

Baca Juga :
TPS Cikelor Kini jadi Wisata Danau Cinta

“Kami mendo’akan mudah- mudah PT SIS selalu diberikan kelancaran, keselamatan dan dapat selalu memberikan konstribusi yang terbaik dan positif untuk membantu masyarakat dan ucapkan terima kasih, bantuan ini sangat bermanfaat dan tetap bisa merayakan Hari Raya dengan keberkahan ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” jelas Sokhidin mewakili penerima bantuan.

Sementara itu, menurut Deputy Project Manager PT. SIS, A. Rizaq Fuadi mengatakan, setiap tahunnya PT SIS melakukan hal yang sama sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya di wilayah sekitar dan berharap semoga penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah kondisi pandemi sehingga tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh keberkahan. Dalam kondisi Covid-19, perusahaan tetap berupaya membantu Qurban selain memprioritaskan berbagai bantuan dalam rangka melakukan pencegahan hingga pemulihan dampak Covid-19.

Baca Juga :
Beredarnya Dokumen LKPM Tahap Pembangunan 2020 Milik PT MCM Masih Menimbulkan Pertanyaan

“Kami PT SIS juga terus berupaya berkontribusi untuk masyarakat sekitar, baik dalam sektor pendidikan, kesehatan, perekonomian, lingkungan hingga mendukung perayaan hari raya keagamaan,” tuturnya.

Ia juga mengatakan, setelah pandemi berakhir, PT. SIS akan tetap berkontribusi dan melaksanakan tanggung jawab sosial perusahan terhadap area disekitar operasional perusahaan.

“Pandemi ini memang mengkhawatirkan, tapi kita harus optimis bisa melewatinya bersama -sama,” ujarnya. ***

Share :