oleh

PT SIS Berbagi untuk Warga Tidak Mampu, Serahkan Ratusan Sembako

TANJUNG – PT Saptaindra Sejati (SIS) berikan bantuan sembako kepada Dinas Sosial (Dinsos) untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Tabalong, Senin (18/5).

Bantuan Pembagian sembako tersebut diserahkan Kabag. ERS, Indra Yudistira bersama karyawan langsung kepada Kepala Dinas Sosial, Plt H. Yuhani.

“Kami berharap dengan bantuan sembako ini dapat membantu warga Tabalong yg kurang mampu dan terdampak dari Covid-19”, kata Indra Yudistira.

Menanggapi pemberian tersebut, Kepala Dinas Sosial, Plt H. Yuhani memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada PT SIS karena sudah membantu memberikan bantuan sembako.
BACA JUGA :   Tabalong Dapat Tambahan Armada Angkutan Gratis Untuk Pelajar

“Kami berikan apresiasi yang tinggi, ucapkan terima kasih banyak kepada PT SIS karena sudah memberikan bantuan berupa sembako,” ucap Yuhani.

Ia juga menjelaskan terkait pembagiannya akan disalurkan kepada masyarakat yang berkategori tidak mampu atau miskin terdampak Covid-19 yang belum mendapatkan bantuan di dinsos kemarin.

“Terkait pembagian nanti akan ikita salurkan kepada warga yang berkategori tidak mampu atau miskin yang terdampak Covid-19 dan kemungkinan akan kami salurkan juga kepada warga terdampak Corona yang tertinggal dalam laporan,” ucap Yuhani.