Home / Kotabaru

Selasa, 10 Desember 2019 - 13:55 WIB

PT Smart Hibahkan Jalan ke Masyarakat

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 0 kali

KOTABARU – Perusahaan produsen berbasis kelapa sawit, PT Sinar Mas Agro Resources ( PT Smart ) Tbk, Tarjun, menunjukkan kepeduliannya terhadap pemda Kotabaru.

Ini ditunjukkannya dengan menghibahkan jalan sepanjang 4.26 kilometer dengan lebar 6 meter. Lokasi jalan tepatnya berada di Desa Tarjun, Kecamatan Kelumpang Hilir.

Penyerahan hibah Jalan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh CCO PT Smart Tbk, Budiono Mujono kepada Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar, di ruangan Bupati, Senin (08/12).

CCO PT Smart Tbk, Budiono Mujono menyampaikan, hal ini dilakukan perusahaan sebagai bentuk sumbangsih kepada pemerintah untuk ikut membangun Kotabaru.

Dikatakannya hibah jalan betonisasi ini dibagi menjadi tiga tahapan hingga nanti selesai.

“Ya, inikan untuk kenyamanan bersama baik warga sekitar perusahaan, pemerintah, dan PT Smart Tbk sendiri, apabila jalan ini sudah bagus maka tidak berdebu lagi,” ujar Budi.

Dengan adanya hibah tersebut, Bupati Sayed Jafar menyambut baik dan berterimakasih dengan apa yang sudah dilakukan oleh pihak PT Smart Tbk dengan menghibahkan jalan betonisasi kepentingan masyarakat luas.

“Alhamdulilah, sekarang jalan Tarjun menuju keluar sudah bagus hibah dari PT Smart Tbk dan mudah mudahan nantinya perusahaan lain yang ada di Kotabaru juga melakukan hal sama untuk kemajuan Kotabaru,” tukas Sayed. (metro7/syn/rel)

Share :