Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 22:57 WIB

PTPN IV Implementasikan Teknologi Digital di Bidang Human Capital

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Perkembangan teknologi dan didukung dengan kemampuan sumber daya manusia yang berkualitas, PTPN IV saat ini sudah dan sedang mengembangkan portal aplikasi SDM dengan single sign on login yang diberi nama Integrated Human Capital System (IHCS).

Aplikasi ini dibangun sejak 2018 yang lalu dan akan terus dikembangkan, untuk membantu perusahaan dengan mengoptimalkan penggunaan teknologi, sumber daya manusia dan sumber daya lainnya secara efektif, efisien dan akurat, demikian dikatakan Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno seusai memimpin acara Podcast secara virtual di Medan, pada Rabu (23/9/2020) sore.

Podcast dihadiri Senior Executive Vice President (SEVP) Operation I Rizal H. Damanik, SEVP Operation II Joni Raja Siregar, SEVP Business Support Budi Susanto, Kepala Bagian, General Manajer Distrik I – IV, Manajer Kebun/ Pabrik/ Balai Benih dan Kasubag/ Kabid/ Maskep/ Askep/ Staf.

Pelaksanan podcast dilakukan Bagian SDM oleh Kepala Bagian SDM, Bambang Agustian dan team (Isna Hidayah, Vadila Winanda, Afrizal Yusren dan Harapan Harefa) serta Bagian Perencanaan Strategi oleh Kepala Bagian Renstra, Dhany Hermawan dan team (Walbanta Tarigan).

Halaman: 1 2 3 4

CLOSE