Desa Membangun Negeri
Kamis, 31 Des 2020 11:33 WIB

PTT Dinkes Taliabu Dirumahkan

Reporter :  La Ode Abd M Havidl - Kab. Pulau Taliabu/Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TALIABU, metro7.co.id – Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pulau Taliabu, Surati Kene menyampaikan, untuk sementara waktu, PTT Dinkes dirumahkan. Sebabnya, SK kontrak kerja 2020 telah selesai.

“Sampai dikeluarkan surat edaran bahwa pegawai tidak tetap (PTT) lingkungan Dinas Kesehatan untuk sementara waktu di rumahkan. Karena sesuai SK kontrak satu tahun 2020 sudah selesai,” ucap Surati Kene pada wartawan via WhatsApp, Rabu (30/12/2020).

Hal itu disesuaikan untuk menunggu adanya penetapan SK kontrak PTT tahun 2021 mendatang.

“Jadi sampai belum ada penetapan SK kontrak PTT 2021, maka belum ada PTT yang beraktivitas,” katanya.

Selain itu dijelaskan bahwa, Pemda Taliabu hingga kini terfokus pada penataan sumber daya manusia (SDM) dan jumlah anggaran.

“Terkait pegawai tidak tetap (PTT) dilingkup Pemda Kabupaten Pulau Taliabu. Saat ini, kami masih lebih fokus ke penataan suberdaya manusia (SDM) di Pemkab, berdasarkan analisis dan beban kerja juga disesuaikan dengan anggaran Pemda untuk pembayaran gaji PTT,” ungkap Surati.

Sementara itu, pengurangan dan penambahan pegawai non PNS (PTT). “Tergantung masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melihat sesuai analisis kerjanya,” tutupnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas