oleh

Puncak Hari Bhayangkara, Kapolda Ucapkan Terimakasih pada Masyarakat

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor memimpin Upacara puncak Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Lapangan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalsel, Banjarbaru, Rabu (10/7/2019) pukul 08.00 wita.

Upacara Hari Bhayangkara ke-73 tersebut pun dihadiri Danrem 101/Antasari, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsudin Noor, Pejabat Utama Polda Kalsel, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani beserta Pengurus Bhayangkari, unsur Forkopimda, Purnawirawan dan Warakawuri, serta tamu undangan.

“Atensi untuk 73 tahun HUT Bhayangkara ini, kedepan kita sesuai dengan program pemerintah 2019 ini untuk meningkat sumber daya manusia,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si seusai pelaksanaan upacara.

Selain itu, dijelaskan Kapolda, pada momen Hari Bhayangkara ke-73 ini, Polda Kalsel juga akan lebih meningkatkan keterampilan dan profesionalisme didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kemudian kompetensi-kompetensi kita terus kita tingkatkan, sarana, prasarana yang berbasis IT untuk melayani harus juga kita tingkatkan berbarengan dengan itu,” ujar Kapolda.

“Dengan demikian, semua aspek Promoter yang telah digulirkan oleh Bapak Kapolri dibantu semua komponen masyarakat bisa terlaksana dengan baik,” sambung Kapolda.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan unsur Forkompimda yang ikut membantu keamanan dan ketertiban di Kalsel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Danrem dan jajarannya yang selama ini bersinergi bahu membahu membantu Polri untuk menciptakan keamanan di Kalsel ini yang sangat luar biasa,” ucap Kapolda.

Penutup, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si berharap, sinergitas Polri dengan masyarakat dan unsur Forkompimda dapat terjalin semakin kuat dalam menjaga suasana yang kondusif dan damai khususnya di Bumi Lambung Mangkurat ini. (metro7/ad)