Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 20:47 WIB

Punya Kantor Baru, PT Mura Sempurna Bakal Rambah Pariwisata

Reporter :  Akhirudin - Kab.Musi Rawas, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Kantor Operasional PT Mura Sempurna Perseroda, Kabupaten Musi Rawas (Mura) diresmikan langsung oleh Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (H2G), di Kantor PT Mura Sempurna Perseroda Ruko Agropolitan Center Muara Beliti, Kamis (17/09/2020).

Direktur Utama Kantor PT Mura Sempurna Perseroda, H Andriyanto, menyampaikan, pihaknya akan melebarkan sayap ke sektor usaha lain. Selain pertambangan dan migas, kedepannya, perusahaan plat merah ini akan merambah bidang perhotelan dan pariwisata.

H2G mengaku bersyukur atas terbentuknya PT Mura Sempurna Perseroda. Ia bertekad akan terus mendukung anak bangsa untuk berinovasi membangun negeri.

Harapannya, perusahaan PT Mura Sempurna Perseroda dapat membantu pemerintah kabupaten untuk membangun daerah dan dapat menjadi penyokong pendapatan daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada PT Mura Sempurna Perseroda, semoga selalu memberikan karya nyatanya kepada daerah dan masyarakat, serta dapat memberikan sumbangsih untuk masyarakat dan daerah. Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Musi Rawas mensuport langsung seluruh anak daerah untuk terus berinovasi,” ungkap H Hendra Gunawan.***

Halaman: 1 2

CLOSE