Desa Membangun Negeri
Kamis, 11 Feb 2021 12:46 WIB

Puslitbang Polri Teliti Pelayanan Masyarakat di Polres Batang

Reporter :  Saerozim - Kab. Kendal, Jawa Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BATANG, metro 7.co.id – Untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Tim Peneliti dari Puslitbang Polri adakan penelitian dan supervisi di Polres Batang, Rabu (10/2/2021).

Kedatangan Tim yang dipimpin AKBP Ir. Dadang Sutrasno beserta anggota didampingi dari Polda Jateng Kompol David Widya DH, SIK, SH, disambut hangat oleh Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka, S.I.K, M.Si dan pejabat utama Mapolres Batang.

AKBP Ir. Dadang Sutrasno mengatakan, kedatangannya bersama tim sebagai evaluasi kinerja dan tugas Polri ke depan yaitu terkait hal-hal yang harus dilakukan oleh personel Polri dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Kami akan menggali lebih dalam lagi tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri,” kata AKBP Ir. Dadang Sutrasno.

Dijelaskanya, metode yang dilakukan dalam pengumpulan data sebagai bahan penelitian dengan cara wawancara dengan masyarakat dan internal Polri.

“Ini dilakukan untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan sebagai motivasi dan evaluasi tugas Polri kedepan,” jelasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas