Desa Membangun Negeri
Selasa, 1 Des 2020 13:10 WIB

Putra Daerah Pimpin KSOP Kelas 2 Pontianak

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

PONTIANAK, metro7.co.id – Rotasi jabatan adalah hal yang biasa dan hal tersebut adalah penyegaran di institusi pemerintahan. Hal tersebut juga terjadi di Lingkungan Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan kelas II Pontianak.

Aprianus Hangki Putra daerah Kalimantan dari Etnis Dayak menggantikan R.Totok Mukarto pejabat sebelumnya yang kini mutasi sebagai sekretaris Mahkamah Pelayaran Kementerian Perhubungan.

Kepada media ini, Hangki pangggilan akrabnya membenarkan bahwa dirinya menjabat sebagai Kepala KSOP kelas II Pontianak dan sebelumnya dia menjabat sebagai Kepala KSOP kelas III Kupang.
“memang benar saya menggantikan pak R.Totok Mukarto,”katanya. Menurutnya ,” hari ini saya tiba diPontianak,”jelasnya. Selasa (01/12/20).

Dia juga mengatakan,”saya harap Semoga bisa besinergi dengan Media masa cetak maupun elektronik dan Online serta memberikan berita-berita yang membangun dan positif bagi kemajuan daerah kalbar,”ucapnya.

Lebih lanjutnya, pihaknya akan menjaga hubungan baik dan akan besinergi dengan stagholder yang ada serta selalu berkordinasi kepada instansi-instansivyang ada di Kalbar, pungkasnya.

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi