Desa Membangun Negeri
Jumat, 11 Sep 2020 16:02 WIB

Putus Corona, Mobil Dinas dan Pribadi Anggota Kodim Barabai Difogging

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kodim 1002/Barabai bersama WIRA Toyota Cabang Banjarbaru melaksanakan fogging terhadap kendaraan operasional dan kendaraan pribadi anggota Kodim 1002/Barabai.

Fogging dilakukan di halaman apel Makodim Jalan Telaga Padawangan, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Rabu (9/9).

Kepala Cabang Wira Banjarbaru, Hansye E Pantow mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1002/Barabai atas kesediaanya melakukan fogging terhadap kendaraan operasional dan kendaraan pribadi para anggota.

“Fogging bertujuan membunuh bakteri, kuman melalui saluran AC dan material digunakan sangat aman dan tidak membahayakan, juga sebagai salah satu upaya dalam memutus penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, Plh Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso saat mendampingi tim fogging mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Wira Toyota untuk fogging kendaraan operasional maupun kendaraan pribadi anggota Kodim Barabai.

“Fogging ini sangat baik sekali dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini belum menunjukkan penurunan, semoga dengan fogging ini kendaraan operasional maupun kendaraan pribadi anggota menjadi stiril dari bakteri dan kuman,” pungkasnya.***

Halaman: 1 2

CLOSE