Desa Membangun Negeri
Jumat, 30 Apr 2021 15:17 WIB

Putus Penyebaran Covid-19, Camat Timpah Imbau Warga Agar Tidak Mudik Jelang Idul Fitri

Reporter :  Agus Siansyah, Kabupaten Kapuas - Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUALAKAPUAS, metro7.co.id – Untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalteng mengimbau warga untuk tidak mudik di tahun 2021 ini, Jumat (30/4/2021).

Kepedulian Camat Timpah, Yunius Tunggal S Sos tak bosan – bosannya menghimbau warganya untuk tidak mudik tahun ini.

Camat Timpah, Yunius Tunggal S Sos menghimbau agar masyarakat ditengah pandemi penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Timpah, agar selalu menjaga kesehatan, apabila keluar rumah gunakan selalu masker. Dan juga di tahun ini warga Kecamatan Timpah tidak mudik.

“Menyambut dan melaksanakan hari raya idul fitri cukup dirumah saja, karena ibadah diluar maupun didalam sama saja,” ujar Yunius Tunggal S Sos mantan Camat Mantangai.

Yunius Tunggal mengungkapkan, hal ini bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan tidak bepergian jauh kita dapat menjaga kesehatan keluarga tercinta masing – masing. Dan tidak mengurangi nilai ibadah.

“Warga kecamatan timpah diharapkan menaati peraturan pemerintah, khususnya himbauan dari Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, Kepolisian, TNI dan kecamatan,” ungkapnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas