Desa Membangun Negeri
Rabu, 21 Okt 2020 18:18 WIB

PWI Aceh Tenggara Dikunjungi Partai Golkar

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

ACEH TENGGARA, metro7.co.id – Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara HM Salim Fakhri didampingi Denny Febrian Roza, Sekretaris DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara yang juga sebagai Ketua DPRK beserta Samsuariadi, Ketua Fraksi Partai Golkar, kunjungi Kantor PWI Aceh Tenggara di Desa Pulonas Manunggal Nomor 1 Kecamatan Babussalam.

Kunjungan ke Kantor PWI tersebut dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar yang ke 56 tahun yang jatuh tepat pada Rabu (21/10/2020).  Kegiatan utama diselenggarakan di Kantor DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara, Jalan Jendral Ahmad Yani.

Dalam kunjungannya HM Sahlim Fakhri yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi IV kepada sejumlah Wartawan dan LSM mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan ajang silaturrahmi pihak legeslatif dengan kalangan wartawan, khususnya PWI.

Silaturrahmi menurutnya merupakan suatu hal yang tidak bisa dipisahkan. “Sebab rekan-rekan wartawan dan LSM merupakan sebagai sosial kontrol terhadap masyarakat, salah satunya untuk memberikan masukan-masukan yang sifatnya membangun untuk kepentingan daerah kita Aceh Tenggara ini,” ungkap pria yang sudah puluhan tahun berkecimpung di kancah politik.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi