Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Des 2020 17:18 WIB

PWI Malteng Bagi Paket Bantuan ke Panti Asuhan Ina Teresia

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Maluku Tengah, menyerahkan sejumlah bantuan bahan pokok makanan kepada Panti Asuhan Ina Teresia. Kamis (24/12/2020).

Bantuan ini, diserahkan langsung oleh Carateker PWI Kabupaten Maluku Tengah, Kayum Ely dan didampingi Sekretaris PWI Kabupaten Maluku Tengah Stewart Toisuta dan juga Bendahara PWI Maluku Tengah Ruslan Latupono serta sejumlah pengurus lainnya.

Di sela-sela penyerahan bantuan, Carateker PWI Maluku Tengah, Kayum Ely menyampaikan bahwa, bantuan bahan makanan yang diberikan ini jika dikonversi menjadi uang tidak seberapa jumlahnya, namun diharapkan melalui bantuan ini dapat meringankan beban para pengurus panti asuhan untuk memenuhi kebutuhan makanan anak-anak panti setiap harinya.

“Semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan hidup anak-anak panti, terlebih di tengah pandemi covid-19 yang membuat semua merasakan kesulitan ekonomi,” ujar Ely.

Carateker PWI Maluku Tengah, Kayum juga menambahkan, PWI Malteng selalu berupaya pada setiap perayaan hari besar keagamaan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagaimana pada Tahun 2019 kemarin PWI Malteng menyeragkan bantuan kepada Panti Asuhan Alkutub dan untuk di Tahun 2020 ini kami menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Ina Teresia,” ungkap Ely.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas