Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 19:26 WIB

PWI Meranti Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik Berhadiah Jutaan Rupiah

Reporter :  Sahdan - Kab. Kepulauan Meranti, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SELATPANJANG, metro7.go.id- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Meranti, Riau, akan menggelar lomba karya tulis jurnalistik, foto dan video. Kegiatan ini dilaksanakan dalam momentum pelantikan pengurus PWI Kepulauan Meranti periode 2020-2023.

Lomba karya jurnalistik bertema ‘PWI Meranti Peduli Pembangunan Negeri’ itu dilaksanakan dengan waktu karya tulis mulai 14 September sampai dengan 31 Oktober 2020 dan pengumuman pemenang lomba pada 3 November 2020.

Ketua panitia pelantikan, Angrea Eko mengungkapkan bahwa setiap peserta membuat karya jurnalistik berupa tulisan, foto, dan video yang akan dilombakan. Khusus tulisan, wajib diterbitkan di media masing-masing wartawan terbit pada 15 September 2020 atau sejak pengumuman lomba diterbitkan.

“Peserta kegiatan, khusus lomba karya tulis jurnalistik, diikuti oleh seluruh wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Sementara lomba foto dan video untuk umum di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti,” ujarnya.

Eko juga mengungkapkan, selain syarat dan ketentuan bagi peserta terbuka bagi seluruh wartawan media cetak dan online yang berada di Kepulauan Meranti, tulisan juga berbentuk fitur yang difokuskan pada pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

Halaman: 1 2 3

CLOSE