oleh

Raih Juara Tingkat Provinsi, Siswi SDN 3 Tamiang Wakili Kalteng Disemarang

TAMIANG LAYANG – Siswi SD Negeri 3 Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur yang bernama Nadya Emanuella Cristy mengukir prestasi ditingkat provinsi Kalteng.

Siswi kelas 6 Sekolah Dasar tersebut berprestasi karena memperoleh juara satu lomba nyanyi di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) di Palangkaraya belum lama tadi.

Kepsek SDN 3 Tamiang Layang Siono mengatakan, Nadya awalnya berangkat bersama dua temanya mewakili kabupaten Barito Timur untuk mengikuti festival menyanyi vokal solo di Palangkaraya. Namun yang lainya belum berhasil meraih juara di tingkat Provinsi.

“Kita sangat bangga kepada anak didik kita yang sudah mengharumkan nama kabupaten Bartim di ajang festival lomba menyanyi di Palangkaraya,” ungkapnya.

Dirinya mengungkapkan, setelah menjadi juara 1 lomba menyanyi tingkat Provinsi, Nadya nantinya akan mewakili Kalteng untuk mengikuti lomba menyanyi tingkat Nasional di Semarang.

Dirinya meminta dan berharap agar masyarakat Bartim agar mendukung dan mendo’akan Nadya agar bisa meraih juara satu ditingkat Nasional.

“Ayo masyarakat Bartim maupun Kalteng dukung dan Do’akan ade kita Nadya agar kembali mendapatkan juara satu,” harapnya.(metro7/budi).