Desa Membangun Negeri
Rabu, 21 Apr 2021 04:17 WIB

Rakor KPK RI, HST Bangun Komitmen Bersih Dari Korupsi

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

BARABAI, metro7.co.id – Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) membangun komitmen untuk bersih dari korupsi.

Ditandai dengan penandatanganan komitmen oleh seluruh kepala daerah di Kalsel terkait Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi.

Pernyataan tersebut saat Rapat Koordinasi (Rakor) Program Pencegahan Korupsi pada Pemerintah Daerah se Kalsel, di Aula Gedung KH Idham Chalid di Banjarbaru, Senin (19/4).

Rakor itu diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI guna mencegah terjadinya tindak pidana korupsi, khususnya pada Instansi yang bertugas melaksanakan pelayanan publik.

Rakor juga diselenggarakan secara virtual yang juga dihadiri oleh Instansi terkait di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Kalsel melalui zoom.

HST diwakili oleh Wakil Bupati HST Drs H Mansyah Sabri bersama Pj Sekda HST, Inspektur, Kepala BPKAD dan Kepala Bapelitbangda.

“Kabupaten HST berkomitmen untuk menjadi zona bersih dari korupsi,” kata Wakil Bupati HST Drs H Mansyah Sabri kepada Metro7.

Sementara, Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA dalam sambutannya sekaligus membuka rapat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas