Desa Membangun Negeri
Rabu, 25 Nov 2020 01:02 WIB

Rakor Satgas Covid 19 Kalbar, Wakapolda Tekankan Disiplin Prokes

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PONTIANAK, metro7.co.id – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar Rapat Kordinasi (Rakor). Yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin dan Pangdam XII/TPR Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. Bertempat di Aula Makodam, Selasa Pagi (24/11/2020).

Rakor mengusung tema “Optimalisasi Satgas Covid-19 Daerah Dalam Rangka Percepatan Penanganan di Kalbar”. Yang dihadiri seluruh Kepala Daerah hingga para Kapolres jajaran Polda Kalbar serta Dandim.

Kapolda Kalbar melalui Wakapolda Brigjen Pol Asep Safrudin dalam sambutannya mengatakan, daerah Kalbar termasuk daerah yang cukup responsive dalam upaya penanganan Covid-19. Namun ia juga mengingatkan agar lebih proaktif, khususnya yang terlibat dalam Satgas Covid 19.

“Berkat integrasi seluruh steakholder, para pemangku kebijakan. Kalbar termasuk daerah yang cukup responsive dalam upaya penanganan Covid-19,” ucapnya.

Walau demikian, menurut Wakapolda Kalbar sosialisasi dan pengawalan terhadap pendisiplinan protokol kesehatan harus semakin giat dilakukan. Jenderal bintang satu ini juga mengapresasi kepala daerah yang berani tegas dalam penanganan Covid 19.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi