oleh

Ramadhan Berkah, Club Motor Smote Ireng Buka Bersama Kaum Dhuafa

TANJUNG – Sejumlah kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan mendapatkan paket sembako dari Club Motor Smote Ireng Adventure dan Explore Tabalong pada acara buka puasa bersama di Mesjid Wardatus Sholihin Pembataan, Minggu (2/6/2019).

Adapun jumlah sembako yang diberikan sebanyak 250 paket berisikan diantaranya seperti beras, tepung terigu, gula pasir, susu, minyak goreng dan teh dengan nilai lebih kurang Rp 200 ribu.

Salah satu Anggota Club Motor Smote Ireng Adventure dan Explore Tabalong dan juga sekaligus Camat Murung Pudak, Abdul Halim mengatakan, ppemberian sembako itu sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sekaligus upaya mengejar berkah pada bulan Ramadhan.

“Semoga dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan bermanfaat bagi mereka, meskipun nilainya tidak seberapa,”ucapnya.

Selain memberikan paket sembako, club motor yang beranggotakan kurang lebih 300 orang itu juga memberikan bantuan berupa uang sebesar Rp 3 juta untuk Mesjid Wardatus Sholihin Pembataan Pembataan.

“Uang bantuan itu berasal dari anggota kita dan bantuan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Tabalong,” katanya lagi.

Kegiatan sosial seperti ini direncanakan akan dijadikan agenda rutin setiap tahunnya.

“Tapi tidak menutup kemungkinan apabila ada acara acara sosial lainnya Club Motor Smote Ireng Adventure dan Explore Tabalong juga turut serta,” pungkasnya. (metro7/via)