Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Okt 2020 00:16 WIB

Rapat Dengar Pendapat Umum Berjalan Alot, DPRD Bartim Agendakan Rapat Selanjutnya

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Rapat Dengar  Pendapat Umum (RDPU) terkait aspirasi masyarakat yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Barito Timur, Senin 26 Oktober 2020 berjalan cukup alot.

Perwakilan masyarakat Barito Timur dalam RDPU tersebut menyampaikan beberapa catatan kritis terkait roda  Pemerintahan di Kabupaten Barito Timur.

Diantaranya adalah bidang sumber ekonomi masyarakat. Yakni Perusahaan Tambang Bubar / Tidak Aktif, Karyawan Perusahaan Perkebunan Sawit Dirumahkan, Harga Jual Karet Jatuh dan Paket Pekerjaan Infrastruktur dikerjakan Orang Luar.

Selain itu, ada juga masalah bidang potensi daerah.  Pelabuhan Pemda Tidak Selesai, Jalan Ex Pertamina Tidak Selesai, Desa Dambung Tidak Selesai dan Tapal Batas Tidak Selesai.

Terkait hal itu, Jumudi selaku perwakilan masyarakat mengatakan apabila
tuntutan mereka tidak dipenuhi maka pihaknya akan turun kelapangan lagi untuk melakukan demo.

“Kami akan lakukan demo lagi apabila tuntutan kami tidak dipenuhi. Kepada DPRD Barito Timur saya ucapkan terimakasih telah mendengarkan aspirasi kami,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Sekda Barito Timur Leonard. S Ampung saat menanggapi apa yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat tersebut mengatakan bahwa pihaknya berterimakasih atas adanya tanggapan dan masukan serta kreritkan dari perwakilan Suara Masyarakat Barito Timur.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi