Desa Membangun Negeri
Jumat, 18 Des 2020 11:52 WIB

Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Gunungsitoli

Reporter :  Harianus Gea - Kab.Nias Sumatera Utara

NIAS. Metro7.co.id Dalam rangka rekapitulasi penetapan hasil perhitungan suara kota Gunungsitoli pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, yang dilaksanakan diruang Wisma Sangehao. Rabu 16/12/2020.

Ketua KPU kota Gunungsitoli Firman Noverianus Gea, SE dia menyampaikan pada rapat Peleno Terbuka kota Gunungsitoli. terlaksanan nya dengan baik atas pemilihan Wali kota Gunungsitoli dan Wakil Walikota Gunungsitoli yang berjalan dengan baik dan sesuai ketentuan.

Dengan pemantauan Awak media dalam rangka pemilihan Wali kota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, suara terbanyak nomor urut 02 Ir.Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE,M.Si. Sebanyak 47.546 suara (empat pulu tujuh ribu limaratus empat puluh enam suara). Suara kotak kosong 12.271 suara ( dua belas ribu dua ratus tujuh puluh satu suara).

Rapat Peleno terbuka dihadiri Polres Nias, Panwas kota Gunungsitoli, Kodim 0213 Nias. Kesbang pol Gunungsitoli, para saksi calon Walikota dan Wakil Walikota dan Tim pemantau, PPK di 6 (enam) kecamatan. Dan Pers dari media lain, siaran cetak online seluruh Anggota KPU kota Gunungsitoli.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas