oleh

RAT Kodim 1001 Amuntai, Dandim : Hindari Hidup Berlebihan

AMUNTAI – Kodim 1001 Amuntai menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-38 Primer Koperasi Kartika Amuntai Tutup Buku Tahun 2019.

Kegiatan yang mengambil tempat di Makodim 1001 Amuntai, ini turut dihadiri Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang diwakili Abriyani dan Ketua Dekopinda HSU, Hj Wardiana, Prajurit dan PNS Kodim 1001 Amuntai serta anggota Persit KCK Cabang XXlV Dim1001 Koorcab Rem 101 PD Vl/Mulawarman.

Dandim 1001 Amuntai, Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi, pada sambutannya mengatakan, RAT bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan serta merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan sebuah Koperasi.

“Saya berpesan kepada anggota, mari bersama-sama kita memajukan dan mengembangkan koperasi dan hindari gaya hidup berlebihan,” ujar Dandim.

Diketahui, kegiatan yang mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kinerja Yang Baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika Dalam Menunjang Kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI AD” tersebut, juga menyediakan Doorprize bagi yang beruntung.

Adapun hadiah yang diberikan berupa, Lemari Es,TV, Kompor Gas, Kipas Angin, Magic Com dan Setrika. (metro7/mnr)