oleh

Ratusan Miras Disita, Hasil Operasi Sikat Intan

TANJUNG – Di bulan yang suci ini ternyata masih banyak miras beredar di Bumi Sarabakawa, terbukti dengan keberhasilan Polres Tabalong menyikat ratusan botol miras di lima tempat berbeda dalam operasi sikat intan 2019.

Kawasan Warukin Maburai Mabuun dan kawasan warung remang-remang jadi sasaran tim guna memberangus peredaran miras di Tabalong.

Uniknya hampir setengah ribu botol miras berbagai jenis ini di dapat aparat hanya dalam waktu tiga hari selama bulan ramadhan yakni pada 14 Mei hingga 26 Mei 2019 tadi.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono saat menggelar konferensi pers pengungkapan kasus selama operasi sikat intan 2019 usai Apel Gelar Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Intan” 2019 di halaman Mapolres Tabalong, Selasa (28/5).

“Dibanding tahun lalu memang ada penurunan 470 botol miras yang diungkap hasil kerja Polres Tabalong dan Polsek jajaran,” terang Kapolres.

Dalam giat sikat intan juga berhasil mengamankan dua pasangan mesum yang diduga kuat tanpa ikatan resmi pernikahan didapati di hotel Cintia Mabuun.

Operasi Sikat Intan 2019 selain menekan peredaran miras dan menggelandang pasangn tidak resmi, aparat juga berhsil mengungkap dua kasus narkoba.

Disaksikan awak media miras hasil sitaan jajaran Polres Tablong dimusnahkan dengan cara dipecahkan anggota bersama para wartawan. (metro7/riza)