oleh

Rayakan Ulang Tahun Ke-41, Kapolres Bartim Do’akan Anggotanya Naik Haji

TAMIANG LAYANG – Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Zulham Effendy SIK rayakan ulang tahun ke 41 bersama anggota Polres Barito Timur yang berulang tahun di bulan Oktober, Nopember dan Desember di Aula Pratisara Wirya Polres Bartim, Senin 2 Desember 2019 Pukul 09.00 Wib.

Perayaan ulang tahun tersebut nampak dihadiri oleh Wakapolres Bartim Kompol Donal Harianja, para pejabat utama, Para Kapolsek jajaran Polres Bartim, seluruh Perwira, Pengurus Bhayangkari Cabang Barito Timur, serta seluruh Personil Polres Barito Timur.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi SIK didampingi sang istri disela – sela perayaan ulang tahun mengucap puji dan syukur atas nikmat pertambahan usia, ucapan syukur juga diucapkan atas pencapaian-pencapaian di umur beliau pada saat ini.

“Rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, karena hari ini merupakan ulang tahun saya ke-41 tahun, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, Allah SWT selalu memberikan keberkahan, panjang umur, diluaskan rizkinya dan sehat wal’afiat, serta saya doakan juga kepada seluruh personel polres Barito Timur agar diberikan kesuksesan dan dapat bekerja lebih baik dalam berdinas” ungkap Zulham.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Barito Timur, serta personil yang telah hadir serta berharap momentum ini dapat merekatkan tali silaturrahmi serta saling berbagi.

“Saya selaku Kapolres Bartim mendoakan agar semoga yang merayakan ulang tahun bersama saya yang beragama muslim bisa melaksanakan ibadah suci umroh di tanah suci mekkah dan yang beragama lain juga ketempat yang dianggap tempat suci diagamanya,” pungkas Kapolres Bartim.(metro7/budi).