Desa Membangun Negeri
Minggu, 2 Agu 2020 22:30 WIB

Razia Hotel, Tim Serigala Jambi Amankan Tiga Pasangan Bukan Suami Istri

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi

 

JAMBI, metro7.co.id – Sejumlah Hotel yang ada dikota Jambi, digeruduk oleh Tim Serigala Kota Polresta Jambi guna untuk menghindari dari perbuatan yang tidak senonoh ataupun bukan pasangan suami istri yang berada di kamar hotel, Sabtu kemaren sekitar pukul 23.00 wib.

Kemudian Tim Serigala Kota langsung mendatangi Hotel Victory, dan melakukan pemeriksaan di setiap kamar yang berada di hotel tersebut. Di sana petugas berhasil mengamankan 2 pasang bukan suami istri berada didalam hotel.

Dikamar hotel yang berada dilantai 2 dengan nomor kamar C9, petugas menemukan 1 pasang bukan suami istri sedang berdua didalam kamar yakni, Danil (22) dan juga Ilmi (21). Pada saat petugas memintai identitas dan bukti surat nikah, mereka tidak bisa menunjukan bukti tersebut.

“Kami tidak ada ngapa-ngapain pak disini, hanya numpang tidur saja, lantaran saya tidak berani tidur di kos,” ujar Ilmi.

Akhirnya mereka pun langsung dibawa petugas karena tidak bisa menunjukan bukti surat nikah mereka. Kemudian petugas mendatangi kamar dengan nomor D3, awalnya pemilik kamar hotel sempat membuka pintu kamarnya, namun kembali ditutup karena pakaiannya yang tidak senonoh.

Halaman: 1 2 3

CLOSE