Desa Membangun Negeri
Selasa, 1 Des 2020 20:12 WIB

Razia Pekat, Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring di Hotel Harisman Residen

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Tim Gabungan Polda Jambi, Senin (30/11) pukul 21.00 Wib, melakukan kegiatan Operasi pekat siginjai II Tahun 2020 guna memberantas penyakit masyarakat. Dengan sasaran sejumlah tempat penginapan/hotel di wilayah Kota Jambi.

Dalam kegiatan operasi pekat tersebut, petugas gabungan Polda Jambi menyatroni Hotel Harisman Residen yang berada di Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung. Tampak di sana petugas langsung memeriksa diberbagai kamar hotel tersebut.

Dalam razia itu, petugas menjaring tiga (3) pasangan bukan suami istri yang berada dikamar hotel Harisman, No 20, dimana saat itu petugas menggerebek kamar tersebut.

Selanjutnya, petugas pun langsung memeriksa dan memintai identitas mereka, namun hanya beberapa saja yang mampu menunjukkan.

Dalam penggeledahan tersebut, tidak ditemukan hal yang mencurigakan, ke tiga pasangan tersebut pun langsung dibawa ke Mapolda Jambi.

“Saya disini hanya main saja pak, tidak ada ngapa-ngapain ini aja sebenarnya mau pulang, ” sebut salah satu pengunjung hotel yang enggan menyebutkan namanya.

Selanjutnya, setelah usai melakukan pemeriksaan di kamar hotel no 20, petugas kembali melanjutkan pemeriksaan dikamar hotel 21, dimana petugas berhasil menemukan satu pasangan bukan suami istri yang ternyata masih dibawah umur.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas