Desa Membangun Negeri
Kamis, 8 Apr 2021 14:16 WIB

Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mantan Istri Sekda Siantar, Polisi Sebut Ada 15 Adegan

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

SIANTAR, metro7.co.id – Satuan Reskrin Polres Pematangsiantar bersama dengan pihak Kejaksaan Negeri Kota Pematang Siantar menggelar rekonstruksi pembunuhan terhadap Riamsa Nainggolan (73), Kamis (8/4/2021) pagi.

Rekonstruksi tersebut digelar tepatnya di rumah korban yang beralamat di Medan Area Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Kanit Jatanras Polres Pematangsiantar IPDA Wilson Panjaitan saat dilokasi menyebut dalam kasus pembunuhan tersebut ada sebanyak 15 adegan yang diperagakan pelaku (RP 33 tahun).

“Dalam rekonstruksi ini ada sebanyak 15 adegan yang diperagakan pelaku,” kata Wilson.

Wilson Panjaitan juga menegaskan kasus pembuahan tersebut dilakukan oleh pelaku secara tunggal (sendiri) tanpa bantuan dari orang lain. Kalau pelakunya cuma sendiri, tegas IPDA Wilson Panjaitan.

Dalam hasil rekonstruksi Wilson Panjaitan menyebut kasus pembunuhan tersebut dilakukan pelaku secara spontan.

“Jadi pelaku ini sakit hati terhadap kata-kata korban saat itu. Sehingga diwaktu yang bersamaan korban langsung menghabiskan korban yang selanjutnya disembunyikan dia didalam gudang rumah,” tambahnya.

Diterangkan Wilson Panjaitan, sementara itu seluruh alat bukti yang digunakan pelaku saat menghabisi nyawa korban tidak ditemukan Polisi, dikarenakan pelaku telah membuang nya ke sungai Bahbolon. ” Jadi alat bukti berupa, pisau, bantal sudah dibuang pelaku ke sungai,” kata Wilson.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas